Jumat, 11 Maret 2016

10 Tempat Wisata Outbound di Bandung

Outing Perusahaan di Garut - Bandung terkecuali mempunyai wisata kuliner serta pusat berbelanja, kota bandung juga mempunyai obyek wisata outbound serta camping serta berikut 10 obyek wisata outbound di sekitaran Bandung.

Sumber : http://www.wisatadigarut.com

1. Lembang Jungle Discovery Bandung

Anda mencari pas yang bagus untuk outbound di lokasi bandung tidaklah susah lantaran Bandung terkecuali di kenal banyak wisata kuliner serta wisata berbelanja Bandung juga sediakan obyek wisata outbound. Cobalah saja anda pergi ke daerah Cikole Bandung di sana ada tempat outbound yang bernama Jungle Discovery. Jungle Discovery sediakan tempat outbound untuk anak-anak ataupun orang dewasa. Diluar itu Jungle Discovery mempunyai sarana yang termasuk lengkap, ada Jungle Discovery dengan rencana fun umumnya dipakai untuk kegiatan grup/company, sekolahan serta perusahaan. Sedang rencana yang lain yaitu semi militer dengan ruang di zona 235.

2. Bumikahyangan Outbound

Bumikahyangan Oudbound terdapat 6km dari pintu tol Cileunyi Tempat ini mempunyai kemampuan penginapan untuk sekitaran 400 orang, beberapa ratus game, dilengkapi cafe, Lapangan futsal, tempat karaoke, paintball serta offroad.

3. Camping land Grafika Cikole

wisata grafika cikole yaitu obyek wisata yang sediakan tempat outbound, restauran serta penginapan. Situasi yang dikelilingi dengan pohon-pohon pinus, hawa yang fresh dengan suhu 20 derajat celsius. Untuk pengunjung yang telah bermain outbound serta terasa lapar, grafika cikole sediakan tempat restauran dengan bermacam makanan dari makanan seafood, chines food serta tak ketinggal makanan khas sunda.

4. Wisata Kuda Paku Haji Bandung Barat

Obyek wisata yang pas beserta keluarga untuk menggunakan saat berlibur tak kelirunya anda coba datang ke Wisata Kuda Paku Haji di Bandung Barat. Lantaran ditempat ini anda bisa menaiki kuda ala seseorang koboi dengan situasi alam pegunungan yang sejuk serta pohon-pohon yang rindang. Terkecuali anda bisa menaiki kuda, tempat ini mempunyai sarana seperti wahana bermain Flying Fox serta Tur memakai Motor ATV. Tempat wisata ini dapat terkecuali sediakan wahana bermain dilengkapi dengan juga miniatur kebun binatang. Setelah anda serta keluarga bermain tak kelirunya anda untuk coba kuliner nasi liwet.

5. Kampung Gajah

Kampung gajah atau kerap dimaksud juga kampung Gajah Wonderland ini ada dibagian utara bandung. Luas dari lokasi wisata kampung gajah ini diantaranya 58 hektar. Wisatawan bakal dihidangkan beragam wahana serta permainan yang menarik. keunggulan dari kampung gajah dengan obyek wisata hiburan lain yaitu tempatnya yang dikelilingi oleh pohon-pohon yang rindang serta hawa yang sejuk.

6. Sindang Reret

Berlokasi dibawah kaki gunung tangkuban perahu ada satu hotel & restaurant outbound sindang reret lembang. Berfasilitas yang komplit anda bisa nikmati berlibur berbarengan keluarga atau gathering perusahaan dengan situasi alam terbuka. Terkecuali sediakan hotel serta restaurant sindang reret juga mempunyai tempat outbound.

7. Ciwangun Indah Camp

Ciwangun Indah Camp adalah tempat outbound serta camping di mana berdiri mulai sejak 5 September 2006. Letak dari Ciwangun Indah Camp sendiri ada di Jl. Kolonel Masturi Lembang. Hiking satu diantara sarana games yg ada di ciwangun indah camp serta curug tilu satu diantara tempat wisata yang ada di ciwangun indah camp. Ciwangun Indah Camp sendiri memilki luas kian lebih 22 hektar dengan ketinggian 1100m.

8. Little Farmers

Little Farmers Yaitu tempat wisata di mana kita bisa belajar bertani serta berternak. Tempat ini begitu pas apabila anda menginginkan mengajarkan pada anak-anak langkah bertani serta berternak. Kita bakal di sampaikan bagaimana caranya mencangkul, langkah menyebar benih. Terkecuali kita bisa memberi pelajaran langkah bertani serta berternak pada anak-anak otomatis kita mengajarkan bagaimana caranya pelihara serta melindungi sekitar lingkungan.

9. Rafting Outbound Lembang Bandung

Berita senang untuk pengagum rafting outbound, cobalah anda pergi kedaerah Lembang Bandung. Di sana anda bakal temukan yang anda mencari, ya benar rafting outbound. Anda bisa bermain arum jeram dengan panjang lintasan sekitaran 5Km. Anda terkecuali bisa memanjakan hoby, anda juga bisa rasakan sensasi hawa pegunungan yang sejuk serta ganasnya air menjadikaan satu diantara tantangan untuk pemain arum jeram.

10. Katumiri Outdoor Activities

Wisata Outbond Katumiri Outdoor Activities Bandung. Anda sukai dengan beragam hal mengenai aktivitas outdoor seperti ATV Touring, wall climbing, hiking, flying fox, moto cross, paint ball? ada tempat yang pas dengan semuanya di seputaran kota Bandung. Berlokasi di kabupaten Bandung Barat, Wisata Outbond Katumiri Outdoor Activities Bandung tidaklah susah diraih dari pusat kota Bandung. Lantaran tempat ini terdapat di Jl. Raya Cihanjuang Km. 5. 56 Parongpong – Bandung Barat. Wisata Katumbiri sendiri kerap dimaksud dengan juga curug penganten, konon tuturnya nama ini diberikan lantaran ada narasi yang menyampaikan sepasang penganten bunuh diri dengan terjun dari air terjun ini. Maka dari itu namanya beralih deh jadi curug penganten.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar